Minimum internet connection is 384 Kbps to watch all this streaming television channels!
Movie review score
5

Hasil dan video cuplikan pertandingan sepak bola Liga Spanyol Rayo Vallecano 0 Barcelona 7 (Senin, 30 April, 2012). Gol Barcelona: Messi (16′, 90′), Rober (gol bunuh diri 26′), Keita (39′), Pedrito (47′, 87′), Thiago (77′).

Barca mencetak angka pertamanya pada menit 16 lewat gol dari Lionel Messi. Berawal dari umpan silang dari Pedro, Messi berhasil meneruskan umpan tersebut menjadi sebuah gol,

Barca kembali menggandakan kedudukan setelah Rober melakukan gol bunuh diri pada menit 26, setelah tendangan dari Alexis Sanchez membentur dirinya dan menghasilkan gol kedua bagi Barca.

Seydou Keita pun ikut menyumbangkan golnya pada pertandingan ini setelah menerima umpan terobosan dari Messi di menit 38.

Memasuki babak kedua, Pedro mencetak gol keempat bagi tim Catalan setelah tendangannya tak mampu ditahan oleh David Cobeno.

Sundulan dari Thiago Alcantara berhasil menciptakan gol kelima bagi Barca setelah ia berhasil meneruskan umpan silang dari Dani Alves di menit 77.

Menjelang tiga menit pertandingan akan berakhir, Pedro dan Messi masing-masing kembali menyarangkan gol kedua mereka pada pertandingan ini pada menit 87 dan 90.

Leave a Reply

UPDATE :


Live stream

/

.

free counters