Minimum internet connection is 384 Kbps to watch all this streaming television channels!
Movie review score
5

Hasil & Video Cuplikan Chelsea vs Queen Park Rangers (Skor: 6 – 1, Liga Inggris, Minggu, 29 April, 2012)


Cuplikan Gol: Chelsea 6-1 Queens Park Rangers (EPL) UPDATED Cuplikan gol Chelsea vs Queens Park Rangers, Minggu, 29 April 2012, pukul 19.30 WIB, Stamford Bridge, London. 

Chelsea sukses membantai tamunya, Queens Park Rangers di matchday ke-36, Liga Priemer Inggris. Dengan hasil akhir 6-1, laga ini juga menjadi salah satu panggung tersendiri bagi Fernando Torres. Ia sukses menciptakan hatrick pertamanya pada musim ini. Laga baru mulai, Chelsea langsung unggul melalui gol dari Daniel Sturridge. 

Pembantaian dilanjutkan melalui gol dari John Terry pada menit ke-13. Berikutnya barulah Fernando Torres menciptakan hatrick pertamanya pada musim ini. Tiga gol tersebut terjadi dimenit ke-19, menit ke-25, dan menit ke-64. Keunggulan Chelsea ditambahkan lagi melalui gol dari Florent Malouda pada menit ke-80. Ada-pun satu gol hiburan dari Queens Park Rangers dimenit ke-84 yang diciptakan oleh Djibril Cisse. Hasil ini membawa Chelsea ke peringkat keempat diklasemen sementara dengan perolehan 61 poin. Sedangkan QPR diperingkat ke enam belas dengan perolhan 34 poin.

Leave a Reply

UPDATE :


Live stream

/

.

free counters