Minimum internet connection is 384 Kbps to watch all this streaming television channels!
Movie review score
5

Man on a Ledge (2012) BRRip 600mb

  • May 12-2012 // Hollywood, Movies
http://www.imgjoe.com/x/manonaledgeb.jpgMovie Info:
==========================================
   http://www.imdb.com/title/tt1568338/
==========================================
[TITLE]…………………….[ Man on a Ledge (2012)
[DIRECTOR]………………….[ Asger Leth
[RELEASE DATE]………………[ 27 January 2012(USA)
[FORMAT]:…………………..[ Matroska (MKV)
[GENRE]:……………………[ Crime, Thriller
[NO OF CDs]…………………[ 1
[FILE SIZE]:………………..[ 600mb
[RESOLUTION]:……………….[ 1280x534
[LANGUAGE]:…………………[ English
[SEARCH SUBTITLES]:……………[ Subscene
[RELEASE RUNTIME]:…………..[ 01:42:23
[SOURCE]:…………………..[ BluRay.x264.DTS-HDChina
[iMDB RATING]:………………[ 6.7/10











Movie Review:

Ada yang tak beres dengan misi penyelamatan kali ini. Meski Nick Cassidy (Sam Worthington) adalah mantan polisi namun tetap saja ada yang tidak seharusnya terjadi dalam kasus ini. Nick sepertinya sengaja mengatur jalannya misi penyelamatan ini, tapi untuk apa?Ada yang melihat Nick berdiri di atas gedung bertingkat dan segera memanggil polisi untuk menangani kasus ini. Sesampainya di lokasi, barulah polisi tahu kalau pria di atas gedung bertingkat itu adalah Nick, mantan polisi yang kini memilih hidup di dunia hitam.
Kali ini Lydia Anderson (Elizabeth Banks) yang ditugaskan untuk membujuk Nick agar mengurungkan niatnya terjun dari atas gedung bertingkat itu. Awalnya Lydia memperlakukan Nick layaknya korban namun seiring berjalannya waktu, kecurigaan mulai muncul. Nick sepertinya sengaja mengulur waktu. Sepertinya Nick memang sedang merencanakan sesuatu dan misi penyelamatan ini hanyalah satu bagian kecil dari rencana
Screens 1

Nick cassidy (Sam Worthington), berdiri diketinggian sebuah Hotel, orang-orang berdatangan ingin menyaksikan rencana bunuh dirinya dengan melompat, namun berkat Lydia Anderson (Elizabeth Banks)  seorang polisi wanita yang ditugaskan untuk melakukan negosiasi dengan cassidy, aksi itupun tidak berjalan mulus, Lydia mencoba untuk menyadarkan Nick.
Screens 2
Sementara itu adiknya Joe Cassidy (Jemie Bell) dan kekasihnya Angie (Genesis Rodrigues), sedang melakukan operasi penyusupan ke  sebuah gedung diseberangnya milik seorang pengusaha yang kaya raya bernama David englander (Ed Hariss) Waktu terus berjalan Joe dan Angie telah berhasil menyusup keruang yang sangat rahasia yang dijaga sangat ketat. sebuah gudang penyimpanan berlian milik Englander, sementara Nick terus mengulur-ulur waktu dengan poilisi cantik, sambil menarik perhatian masyarakat, aksinya pun disiarkan langsung oleh Televisi.
Screens 3
Seorang polisi lainnya, Markus (Titus Welliver) sangat gelisah dengan aksi Nick, dia pun mencoba untuk berbuat sesuatu namun dengan cara yang lebih gila, dia menurunkan tim takstis ke atap gedung. Apakah usaha Lydia berhasil ?, atau usaha Nick yang lebih baik, apa sebenarnya yang melatarbelakangi Cassidy bersaudara melakukan aksinya?. sebaiknya anda menonton film ini. (MRK)


Trailers:





SCREENS:



     =================
       DOWNLOAD LINKS:
      =================


   Click--> 



                                Single Link:

         

Leave a Reply

UPDATE :


Live stream

/

.

free counters